Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia
Saya adalah orang yang lucu, dan tidak suka berbohong.
Powered By Blogger

Jumat, 08 Juni 2012

Maling Kelas

Edan......
Masih SMP udah kayak maling, satu persatu meja diperiksa, hanya untuk mengambil barang yang tak penting untuk mereka. Ini dialami oleh kelompok kita. 
Kamis, 31 Mei 2012
-Kita mengadakan kerja kelompok mengerjakan Paper Quilling di kelas, setelah selesai 3 dari 5 orang yang kerja kelompok (termasuk saya) pulang. 2 orang lainnya tetap di sekolah sampai masuk sekolah (karena sekolah kita siang). Setelah mereka merapikan bahan-bahan, bahan-bahan itu dimasukkan ke dalam laci meja kelas setelah itu mereka pergi keluar. Ketika itu gerombolan gangster (yang ngambil paper quilling) datang. Entah kenapa mereka langsung saja tahu bahwa ada bahan-bahan di bawah meja tersebut, langsung saja diambil dan ditaruh di genteng sekolah (Kurang ajar tuh orang...) Dan bahan-bahan yang masih utuh, dijual ke anak-anak lain yang kekurangan bahan.
Jadi, kalo temen-temen punya teman yang berperilaku seperti di atas, langsung saja beri pelajaran buat mereka,  karena kalau di tegur saja sangat tidak cukup buat mereka. 

-Berikut ada video yang membuat kita tahu tentang cara pengambilan paper quilling kita, ini diambil dari rekaman cctv kelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar