Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia
Saya adalah orang yang lucu, dan tidak suka berbohong.
Powered By Blogger

Kamis, 01 April 2010

Minggu ini baik atau buruk?

            Minggu ini bisa jadi minggu baik bagiku, dan bisa jadi minggu yang buruk bagiku, Mengapa?  
Minggu lalu menjadi baik karena saya diajak nonton sama nyokab "HACHIKO" filmnya sedih tapi seru juga, Hari Rabu lalu saya diajak nonton lagi yaitu "HOW TO TRAIN YOUR DRAGON (3D)" . seru, keren , dan kali pertama saya nonton 3D, tapi di hari yang sama terjadi keburukan yaitu "PERSIJA KALAH" kalah adalah hal biasa, tapi bila kalah dengan dicurangi wasit, bukan hal biasa, yaitu pemain persik jatuh di 1 yard sebelum kotak 16, tapi dia diving sampai jatuh di kotak 16, mungkin wasit kurang jeli atau disogok, wasitpun memberi hadiah penalti kepada persik yang berakibat persik unggul hingga akhir pertandingan. Keburukan juga terjadi keesokan harinya. Tepatnya pukul 03.30 WIB yaitu ARSENAL SERI dengan BARCELONA di Emirates Stadium, oh sedihnya hatiku karena peluang arsenal sangat kecil untuk menang di Nou Camp,akhir kata " I LOVE THIS WEEKEND, BUT I HATE THIS WEEKEND".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar